Breaking News

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Sorong,Jelang HUT TNI ke 75

 




Sorong, Papua Barat – tavloid npp.Dandim 1802/Sorong diwakili Mayor Inf H. Triayana S.Pdi, M.Pdi (Kasdim 1802/Sorong) laksanakan ziarah  dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020, pelaksanaan Upacara dilaksanakan di TMP Tri Jaya Sakti, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong. Jum’at(02/10/2020)



Pada Ziarah memperingati HUT TNI ke 75 ,bertindak sebagai Pimpinan Ziarah Nasional adalah Brigjen TNI Mar Markos, S.E (Komandan Lantamal XIV), Komandan Upacara Mayor Inf H. Triayana S.Pdi, M.Pdi (Kasdim 1802/Sorong), Perwira Upacara Kapten Inf Subhi Sagi (Pasi pers Kodim 1802/Sorong).




Rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah Nasional diikuti oleh para peserta ziarah. Seluruh kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 di TMP Tri Jaya Sakti Kota Sorong dapat berlangsung dengan khidmad, tertib, aman dan lancar.


Dengan dilaksanakan upacara ziarah ,sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

(Timo)

Tidak ada komentar