Breaking News

WUJUDKAN LINGKUNGAN SEHAT DAN BERSIH, APARAT WILAYAH BANTU WARGA BUAT JAMBAN

 




Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1802-06/Beraur, Sertu Sutomo melaksanakan karya bakti membantu pembuatan jamban bagi warga Kampung Wonosari,  Distrik Klamono,  Kabupaten Sorong. Sabtu (10/10/2020).

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank tersebut, dimulai dari penyiapan bahan material, mennggali lubang, memasang rangka besi dan papan sampai dengan selesai.



Babinsa Sertu Sutomo mengatakan “Kami sebagai babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat. Harapan kami dengan selesainya pembuatan jamban ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih” ujarnya.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan oleh pemilik rumah Bapak Melkianos, di mana bapak babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang jamban sampai dengan saat ini. kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan Babinsa. sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak.”ucapnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar