Breaking News

Sinergitas Pemberantasan Narkoba,Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kerja Kepala BNNP Papua Barat

 



Sorong, papua barat - tabloid npp.Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr., (Han)., menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Bara Brigjen Pol Monang Situmorang, S.H, Msi., di Markas Panglima Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. (Rabu,07/10/20)


Pada kesempatan ini, Pangkoarmada III memberikan gambaran umum tentang Koarmada III, yakni struktur organisasi, tugas-tugas, dan wilayah kerja Koarmada III, beberapa operasi sehari-hari dan operasi sepanjang tahun yang digelar oleh satuan operasional Koarmada III dan jajaran untuk menegakkan kedaulatan dan hukum di wilayah kerja Koarmada III dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. 



Sementara itu, Kepala BNNP Papua Barat menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya melaksanakan kunjungan kerja ke Koarmada III adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala BNNP Papua Barat sejak tanggal 11 Juni 2020. BNNP diberikan kewenangan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika dan prekursor narkotika.


Silaturahmi Pangkoarmada III dengan Kepala BNNP Papua Barat untuk meningkatkan koordinasi sinergi dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing, diantaranya sinergitas dalam upaya memerangi peredaran gelap narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba) di Provinsi Papua Barat. 

 

 Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III didampingi Asrena Pangkoarmada III Kolonel  Laut (P) Ridwan Prawira Ridwan Prawira, S.T., M.Tr.(Han), Aspers Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) Prasetyo Triyudanto, S.T., M.A.P., Kadiskum Koarmada III Kolonel Laut (KH) Ida Kade Sadnyana, S.H., M.Hum., dan Komandan Pom Koarmada III Kolonel Laut (PM) Boy Herman, D.K., S.H. Sementara itu, Kepala BNNP Papua Barat didampingi .H, Msi dan Kabag Umum Maman Permana, SP., dan Staf BNNP Danie Ruth.


(Timo/leo)

Tidak ada komentar