Breaking News

Program Peduli Lingkungan, Babinsa Bangun Rumah Warga Kurang Mampu di Kampung Kumurkek

 




Sorong, Papua Barat.–tabloid npp Babinsa Koramil 11/Aifat  Sertu Bambang Rerung melaksanakan program peduli masyarakat dengan membangun rumah warga milik Bapak Permenas di Kampung Kumurkek, Distrik Aifat  Kabupaten Maybrat, Senin (12/10/2020).


 

Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu, serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan seperti pembangunan rumah warga binaan.



Babinsa Sertu Bambang Rerung, saat di konfirmasi mengatakan, membantu membangun rumah atau apa saja kegiatan yang warga desa binaannya memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya,untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


Para Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.


Pemilik rumah warga Bapak Permenas mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu membantu dalam pembangunan rumah kami,”ujarnya


"Saya berharap masyarakat bersama TNI tetap kompak peduli terhadap warga kurang mampu, masyarakat dan TNI terus bersama-sama menjalankan program peduli Masyarakat " kata dia.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar