Breaking News

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sorong.

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sorong di saat situasi pandemi ini, yang di pimpin oleh Drs Lambertus Jitmau, SE.MM ( Walikota Sorong ).

Berdasarkan SK pengangkat Jabatan di lingkungan Kota Sorong.Rabu,30/09/2020)

Setelah pembacaan SK tersebut dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Sekda kota Sorong.Setelah pengambilan sumpah oleh sekda kota di lanjutkan dengan sambutan walikota, mengatakan bahwa kami selaku Walikota Sorong Mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru ,laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi nya masing masing.

Didalam melaksanakan tugas laksanakan dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan instansi yang lain agar di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Kami mengharapkan kepada pimpin OPD agar dapat mengajukan personil /ASN yang akan menduduki jabatan yang kosong nantinya ,akan tetapi laksanakan sesuaikan prosedur yang berlaku di lingkungan ASN."ucap walikota.

Sebelum tanggal 10 Oktober 2020 kita harus sudah dapat melantik pejabat yang baru untuk di menempatkan jabatan yang kosong.

Sekali lagi kami mengucapakan selamat kepada ASN yang saat ini menduduki jabatan yang baru.

Lanjut walikota Diharapkan dalam kegiatan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sorong yang telah dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik agar dapat dinilai oleh masyarakat Kota Sorong bahwa di pemerintahan yang ada di Walikota Sorong ini betul betul berjalan dengan pungsinya.

Agar kedepan bagi pejabat pembantu pemerintah dilingkungan Pemda Kota Sorong didalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai tanggung jawab Masing masing agar senantiasa selalu berkoordinasi dengan instansi yang lain agar agar tugas yang dijalankan berjalan dengan baik dan efisien,"tegasnya.

(Timo)

Tidak ada komentar