Breaking News

Optimalkan Dana Desa, Babinsa Awasi Pembangunan Drainase

 




Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Babinsa Koramil persiapan aimas kodim 1802/Sorong ,Serda Waluyo melaksanakan pengecekan pembangunan Drainase bertempat di Kampung Klasan, Distrik Mariat Kabupaten Sorong. Selasa (13/10/2020).


Perehepan Drainase ini bertujuan untuk memperlancar pembuangan air jika musim hujan sehingga tidak terjadi genangan di lingkungan perumahan warga.



Serda Waluyo mengatakan bahwa kehadirannya sebagai Babinsa ikut membantu pembangunan Drainase bertujuan agar penggunaan Dana Desa yang dikucurkan oleh pemerintah tahun ini dapat digunakan secara optimal untuk kemajuan desa dan untuk kepentingan masyarakat.


Saya bersama masyarakat membantu pengerjaan perehapan Drainase di Kampung Klasan, kita lakukan bersama - sama agar penggunaan Dana Desa tahun 2020 ini dapat direalisasikan secara optimal demi kemajuan dan kepetingan desa ini, kata Serda Waluyo.


Dalam kegiatan ini Babinsa dan aparat kampung selalu mengontrol setiap pembangunan yang mengunakan angaran Desa agar tidak ada terjadi penyalah gunaan atau penyimpangan anggaran.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar