Breaking News

Menuju Kebiasaan Baru, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Pantau Warga Terkait Protokol Kesehatan

 



Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Untuk membantu mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid 19, Tiga Anggota Babinsa Koramil 03/Salawati dipimpin Sertu Johan Surat melaksanakan apel bersama TNI, Polri dan Satpol dalam rangka pemantauan bertempat di Pelabuhan Doom, Kamis (08/10/2020).


Babinsa menjelaskan kegiatan ini Mengacu pada program dan strategi pemerintah tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19, yang tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020.



Dalam himbauan Babinsa mengatakan “Mari kita bersama sama mematuhi protokol kesehatan yang antara lain selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan juga air yang mengalir, menjaga jarak fisik antar warga serta menjaga kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi.


Penempatan personil akan terikat pada posko yang ada di tiap Kelurahan di Kota Sorong yang terdiri dalam 3 Pilar Kelurahan. Hal ini juga mempersiapkan dan memperkuat Menuju Kebiasaan Baru bisa berjalan lancar,” Tutup Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar