Breaking News

Menangkal Berita Hoax, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Ajak Warga Pererat Persaudaraan

 



Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Upaya menjaga hubungan baik diantara TNI dengan Warga Masyarakat sekaligus untuk memberikan dan menyampikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung, Babinsa Kampung Arar Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi secara rutin mengelar kunjungan dan silaturahmi bersama dengan warga masyarakat yang ada di kampung binaannya, Kamis (08/10/2020).


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kampung Arar Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi menghimbau  warganya untuk tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang kerap dijumpai di media sosial. 



Babinsa Kampung Arar Sertu Muhtadi menjelaskan, Hoax dan ujaran kebencian berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu kita harus benar-benar teliti untuk membedakan mana hoax dan mana fakta agar terhindar dari perpecahan.


“Kami mengajak kepada para warga masyarakat untuk dapat menjalin hubungan tali silahturahmi dan berperan secara aktif untuk menjaga Kamtibmas terutama yang ada di Kampung Arar sekaligus melakukan hal hal yang positif demi kemajuan Kampung Arar dan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya diwilayah territorial Koramil 03/Salawati,” Tutup Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar