Breaking News

MEMASTIKAN PENYALURAN BANTUAN BERAS, BABINSA MELAKSANAKAN PENGAWASAN

 




Sorong, Papua Barat.– tabloid npp. Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Nikson melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian bantuan beras dari Dinas Mensos, untuk warga Kelurahan Dum Timur jumlah 875.000 sak 15 kg, bagi warga PKH dan PKM. Rabu (14/10/2020). 


Langkah ini untuk memastikan penyaluran bantuan beras sampai ke penerima. "Ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.



Kegiatan seperti ini harus mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi bantuan beras ini dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman.


Harapannya, agar dapat berjalan lancar sesuai azas lima tepat. Yakni tepat waktu, tepat sasaran, tepat kualitas, tepat jumlah dan tepat administrasi. Penerima bantuan beras di Kelurahan Dum Timur.


Dalam kegiatan pendistribusian beras tersebut tetap dijalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna menghindari terjadinya penyebaran virus (Covid-19)”. Jelas Babinsa.


Di sela-sela pembagian bantuan,” Pak Andreas salah satu warga Kelurahan Dum Timur menyampaikan ucapkan terima kasih atas Bantuan beras dari Dinas Mensos tersebut dan mengapresiasikan kepada Pak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Timur yang selalu mendampingi warga binaanya dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga Kelurahan Dum Timur”. Pungkasnya.

(Timo)

Tidak ada komentar