Breaking News

KUNJUNGAN SILAHTURAHMI ROMBONGAN DIRPOLAIRUD POLDA PAPUA BARAT KE MAKOREM 181/PVT

 


Sorong papua barat - tabloid npp.Rombongan Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K didampingi Kapolresta Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.I.K dan Kapolres Sorong  AKBP Robertus A.P, S.I.K melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Makorem 181/PVT, disambut oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, S.E, M.Si, dan para Kasi Korem 181/PVT bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.  



Kunjungan silahturahmi rombongan Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K ini merupakan kunjungan pertama ke Makorem 181/PVT setelah Brigjen TNI Indra Heri, S.E melaksanakan serah terima jabatan sebagai Komandan Korem 181/PVT yang baru pada tanggal 09 Oktober 2020 lalu di Makodam XVIII/Kasuari. Dalam kunjungan rombongan Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K mengatakan akan selalu siap mendukung setiap program yang dilakukan oleh TNI-Polri sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi yang kondusif di kota dan kabupaten Sorong yang aman, tertib.



Dalam kunjungan silaturahminya tersebut juga membahas tentang penanganan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Sorong dan Kabupaten Sorong. Usai dalam pembahasannya tersebut, selanjutnya melaksanakan foto bersama dengan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, S.E, M.Si dan para Kasi Korem 181/PVT. 


(Timo/leo)

Tidak ada komentar