Breaking News

Kodim 1802/Sorong Beserta Jajaran, Serukan Himbauan Wajib Memakai Masker

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Kodim 1802/Sorong dan seluruh Koramil jajarannya secara serentak memasang Baliho intruksi dari Bapak Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E, M.Tr (Han) setelah melaksanakan Video Conference bersama Presiden Republik Indonesia H. Ir Joko Widodo tentang ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat memakai masker, adapun tulisan dalam baliho tersebut “Ayo Pakai Masker ! Pace, Mace, Ade, Kaka Semua Mari Kitorang Pake Masker saat berada dimanapun”. Dan kini terlihat diberbagai tempat strategis yang mudah terlihat oleh masyarakat maupun pengendara yang melintas guna pencegahan penularan penyebaran wabah Covid-19.  Kamis (01/10/2020).

Terpaparnya Covid-19 yang terus meningkat diberbagai daerah dan khususnya di Sorong Raya sendiri, Pemerintah Daerah dan TNI-Polri gencar memberikan himbauan pencegahan penularan penyebaran wabah Covid-19 dan kali ini Kodim 1802/Sorong dan Koramil jajaran turun langsung memberikan himbauan dengan Pemasangan Baliho ataupun melaksanakan sosialisasi diberbagai tempat.

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M dalam himbauannya kepada Koramil Jajarannya mengatakan untuk terus aktif mengingatkan tujuan pemasangan Baliho Ayo Pakai Masker sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk melindungi masyarakatnya serta mengingatkan juga kepada masyarakat dalam beraktifitas diluar rumah untuk tetap selalu memakai masker, Ujarnya.

Lanjut Dandim 1802/Sorong menambahkan, Imbauan ayo pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus covid 19, “Penggunaan masker ini merupakan hal yang penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita tengah beraktivitas diluar rumah, Dengan mengikuti anjuran pemerintah, maka kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” pintanya.

(Timo)

Tidak ada komentar