Breaking News

Kepala Desa Wanasari Terpilih Menjadi Ketua DPC Apdesi

Karawang, Tabloid NPP – Sukarya W.K Kepala Desa Wanasari terpilih kembali sebagai ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Kabupaten Karawang dalam masa bakti tahun 2020 - 2025.

Sukarya WK dipilih melalui Musyawarah Cabang Apdesi yang diselenggarakan di Bailroom Rumah Makan Alamsari Karawang Barat, Rabu, (7/10).

Dalam acara yang berlangsung tersebut, turut hadir Kepala Dinas (Kadin) Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Karawang Agus Mulyana, Anggota DPRD Provinsi Jabar Sri Rahayu Agustin, Ketua  DPD Apdesi Jawa Barat, dan 30 Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan.

Dalam sambutannya sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Karawang, Sukarya W.K mengucapkan terimakasih atas 30 Ikatan Kepala Desa (IKD) yang telah memberikan support penuh padanya untuk memimpin kembali Apdesi pada periode tahun 2020 - 2025.

“Kami akan melanjutkan program Apdesi kembali, menuju perubahan yang lebih baik lagi”, tutur Sukarya W.K.

Lebih lanjut Sukarya menyampaikan, seiring dengan digelarnya Hajat Demokrasi Pilkada Karawang yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020, pihaknya menegaskan secara Kelembagaan Apdesi akan bersikap netral.

(M. Alfan / Agus. P)

Tidak ada komentar