Breaking News

GUNA MENCEGAH PENULARAN (COVID-19), ANGGOTA KORAMIL LAKUKAN PENYEMPROTAN DI ASRAMA KORAMIL 1802-06/BERAUR

 




Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Guna mencegah penularan (Covid-19) Koramil 1802-06/Beraur. Serma Yah Yah melaksanakan penyemprotan Asrama Koramil. Rabu (14/10/2020).


Penyemprotan desinfektan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 kususnya di lingkungan Asrama Koramil 1802-06/Beraur.  



Sebelum melakukan penyemprotan, anggota lebih dulu mempersiapkan peralatan Berikutnya, menuju sejumlah titik yang menjadi sasaran. Di antaranya, instansi perkantoran, tempat ibadah, perumahan warga, warung dan kios hingga sekolah yang ada di wilayah setempat.


Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Asrama bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran (Covid-19), maka dari itu dilakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh lingkungan asrama. Diharapkan dengan kegiatan Penyemprotan Desinfektan tersebut dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai penyebaran (Covid-19).


Selain penyemprotan Serma Yah Yah lakukan himbauan atau ajakan Social Distancing agar keluarga Anggota Koramil 1802-06/Beraur dan warga sekitarnya menghindari kerumunan dengan orang lain, menjaga jarak fisik lebih dari 1 meter, menjaga kebersihan diri dan lingkungan”.  Pungkasnya.


Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilaksanakan secara bertahab dan berlanjut oleh Serma Yah Yah”. Demi warga binaanya terhindar dari wabah (Covid-19),"tuturnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar