Breaking News

Dukung Peternak Ikan Lele, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Motivasi Untuk Lebih Produktif

 



Sorong, Papua Barat. – tabloid npp. Sebagai bentuk upaya TNI khususnya Babinsa diwilayah binaan dalam mendukung ketahanan pangan nasional baik di sektor pertanian maupun peternakan, menuju masa adaptasi kehidupan baru karena wabah pendemi Covid-19. Kodim 1802/Sorong terus mendorong seluruh Koramil jajarannya untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung ketahanan pangan.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Berarur Sertu Muhtadi mengunjungi kolam budidaya ikan lele milik Ibu Fatin yang merupakan warga binaan Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong, Kamis (15/10/2020).



“Saya mengunjungi kolam ikan lele milik Ibu Fatin ini selain menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19. Juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam usaha budidaya ikan air tawar ini. Kemudian saya minta Ibu Fatin juga menularkan ilmu ternak lele kepada warga yang lain guna mendorong masyarakat desa yang produktif, ” Katanya.


“Babinsa harus mampu memanfaatkan sumberdaya yang ada didesa binaannya masing-masing, dengan mendorong masyarakat untuk lebih produktif dalam rangka mendukung ketahanan pangan”. Tutup Babinsa

(Timo/leo)

Tidak ada komentar