Breaking News

DANREM 181/PVT SILATURAHMI KE WALIKOTA SORONG

 




Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E didampingi Kasi Intel Korem 181/PVT Kolonel Arh Donny Indiawan, Kasi Ter Korem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sujarwo dan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, M.M, melaksanakan silaturahim dengan Walikota Sorong Drs. Ec Lamberthus Jitmau, M.M. bertempat di kantor Walikota Sorong Jl. Burung Kurana Kel. Remu Utara Distrik Sorong Kota, Prov. Papua Barat, pada hari Selasa (13/10/2020).



Selain bersilahturahim, Danrem 181/PVT juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem 181/PVT yang baru serah terima jabatan pada tanggal 09 Oktober 2020 kemarin di Manokwari oleh Pangdam XVIII/Kasuari.


“Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot Sorong yang selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik, mudah-mudahan kita semakin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar” ujar Brigjen TNI Indra Heri, S.E.


Walikota Sorong Drs. Ec Lamberthus Jitmau, M.M menyambut baik silahturahim ini dan akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkot Sorong dengan Korem 181/PVT. Silahturahim ini juga membahas tentang perkembangan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Pemkot Sorong.


(Timo)

Tidak ada komentar