Breaking News

DANREM 181/PVT PIMPIN ACARA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT

 


Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus, memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat prajurit Korem 181/PVT periode 1 Oktober 2020, dihadiri oleh para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 181/PVT, bertempat di ruang transit Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.



Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat prajurit Korem 181/PVT periode 1 Oktober 2020 berjumlah 34 orang yang terdiri dari 6 orang Pamen, 1 orang Pama, 1 orang Bintara dan 25 Tamtama ini, hanya diwakili oleh para Pamen, karena situasi dan kondisi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana dalam sambutan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat bagi setiap anggota prajurit adalah merupakan suatu penghargaan terhadap karya dan pengabdiannya. 



Kenaikan pangkat yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat kepada seorang prajurit telah melalui suatu proses, sesuai binpers dan prestasi kerja yang bersangkutan. Jadikanlah kenaikan pangkat sebagai  pendorong semangat dan motivasi kerja yang lebih baik dimasa-masa mendatang melalui sikap dan disiplin serta meningkatkan profesionalisme selaku prajurit, serta terus berusaha untuk meningkatkan kualitas kinerja dan tanggung jawab yang diemban demi kepentingan TNI-AD, masyarakat, bangsa dan Negara. 


(Timo)

Tidak ada komentar