Breaking News

Danramil Persiapan Moraid Hadiri Penyerahan Paket Sembako

 



Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Koramil Persiapan Moraid diwakili oleh Danramil Kapten Ckm Dedi.S  menghadiri Musyawarah Kampung, guna mendampingi, memantau  juga pengamanan pembagian BLT dan sembako agar bisa tepat sasaran ke warga yang layak menerima, kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Mega ,Distrik Moraid ,Kabupaten Tambrauw. Selasa (13/10/2020).


Dalam kegiatan Musyawarah Desa ini di Hadiri ± 30 orang diantaranya Kepala dinas Ketahanan pangan Prov Papua Barat Bpk Ir Rudy J Kabees,M.Sc, Kepala distrik Mega, Danramil Moraid Kapten Ckm Dedi.S, Polsek Moraid diwakili Aipda Kadir Para Tomas,Toga,Todat distrik Mega/Moraid.



Dalam acara ini Kepala dinas Ketahanan pangan Prov Papua Barat Bapak Ir Rudy J Kabees,M.Sc berkoordinasi untuk mengundang  Kepala distrik Mega  dan Para Tomas,Toga,Todat distrik Mega/Moraid,  guna membahas penyaluran BLT agar penyaluran BLT tidak salah sasaran, apalagi di hadapkan dengan stuasi pandemi virus Corona, masyarakat sangat berharap dapat bantuan dari pemerintah baik berupa Sembako atau berupa uang, Sebagaimana yang di katakan Bapak Ir Rudy J Kabees,M.Sc.


Pada stuasi pandemi virus Corona atau Covid-19 di Kampung Mega yang mayoritas warga sebagai petani, untuk itu dengan adanya bantuan dari pemerintah penyalurannya melalui Aparat Kampung kami berharap tepat sasaran, dengan kehadiran Kepala distrik Mega  dan Para Tomas,Toga,Todat distrik Mega/Moraid, di harapkan untuk mengecek ulang atau mendata warganya yang berhak menerima. 


Sementara itu Danramil Persiapan Moraid yang turut hadir, juga mengimbau kepada Kepala distrik Mega  dan Para Tomas,Toga,Todat distrik Mega/Moraid  agar membantu Aparat Distrik dalam penyaluran bantuan sembako juga blt dan di harapkan lebih selektif lagi untuk mendata warganya yang kurang mampu jangan sampai kelewatan, karena mereka berharap untuk dapatkan Sembako atau BLT.


Dengan kehadiran kami berdua baik Danramil Persiapan Moraid dan Polsek Moraid untuk memantau, mengamankan rencana pembagian BLT atau Sembako agar bisa berjalan, tertib dan aman, Ucap Kapten Ckm Dedi.S.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar