Breaking News

Bangun Sinergi Dan Gotong Royong Babinsa Koramil 03/Salawati, Bantu Atasi Kesulitan Warga

 




Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Selain menjadi benteng keamanan dan ketertiban di tingkat desa, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Lasudima membantu warga desa binaan mengangkut batu karang yang akan dibuat sebagai pondasi rumah milik Bapak Yohanis Mugu bertempat di Kampung Sakamiring Distrik Moiseigen kabupaten Sorong, Rabu (07/10/2020).


Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut, secara spontan dilakukan oleh Anggota Babinsa Kampung Sakamiring Dsirtik Moiseigen  Serda Lasudima pada saat melakukan kunjungan ke desa binaan guna memantau situasi kamtibmas.



Menurut Babinsa bahwa membantu warga adalah suatu keharusan baginya selain tuntutan tugas, secara tidak langsung kita menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat yang nantinya dapat membantu aparat TNI dalam hal ini Babinsa terkait Pemeliharaan keamanan di masyarakat.


Babinsa adalah ujung tombak TNI dilapangan, keberhasilan tugas TNI dilapangan di tunjang oleh kinerja rekan Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Tutup Babinsa.

(Timo)

Tidak ada komentar