Breaking News

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat, Jalin Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Menara Lonceng Gereja

 



Sorong, Papua Barat. –tabloid npp. Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Saudin menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Menara Lonceng Gereja GKI Rafidin beralamat di halaman Gereja GKI Rafidin Kelurahan Puncak Cendrawasih Kota Sorong, Selasa (13/10/2020). 


Dalam kegiatan tersebut Pendeta Gereja GKI Rafidin Bapak Yohanis mengatakan Ini semua karena peran gereja sehingga saya kira saya sangat berterima kasih lagi karena partisipasi jemaat dan insiatif jemaat dalam rangka membangun sarana prasarana rumah ibadah termasuk membangun menara lonceng, karena menara lonceng ini bagian dari panggilan beribadah bagi kita, Tutur Bapak Pendeta



Lebih lanjut, Pendeta Gereja GKI Rafidin Bapak Yohanis mengajak seluruh jemaat untuk terus menjaga kerukunan ditengah masyarakat.


Pada kesempatan yang sama Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Serma Saudin yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan dengan dibangun peletakan batu pertama pembangunan menara lonceng menjadi simbol untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama khususnya di Kelurahan Rafidin,"tuturnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar