Breaking News

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Komite Sekolah


Sorong, Papua Barat.– Tabloid NPP - Bertempat di kantor SD Muhammadiyah kampung klasan Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sriyanto hadiri rapat koordinasi pemberlakuan New Normal di sekolah sekolah yang terundang rapat koordinasi para guru dan dan orang tua, Sabtu (17/10/2020).

Babinsa mengambil bagian dalam rapat tersebut, mensosialisasikan New Normal ataupun tatanan kehidupan baru terhadap para guru dan orang tua murid, sehingga masyarakat mengerti serta memahami apa New Normal ataupun tatanan kehidupan baru.


Dalam Sosialisasinya Babinsa menyampaikan kepada para guru dan orang tua murid, kita semua akan kembali melaksanakan kegiatan aktivitas setiap hari seperti aktivitas sebelum ada wabah virus corona covid-19, tetapi di saat sekarang ini ada hal-hal yang harus kita taati aturan pemerintah dalam surat edaran Bupati Kabupaten Sorong tentang mematuhi protokol kesehatan, penggunaan Masker wajib kita gunakan demi kenyamanan kita semua, menjaga jarak untuk beraktivitas juga pada saat proses belajar-mengajar di sekolah.

Kegiatan ini disambut baik oleh para guru dan orang tua murid dalam hal mematuhi protokol kesehatan sudah bisa mengerti dan memahami tentang New Normal ataupun tatanan kehidupan baru.

Serda Sriyanto mensosialisasikan hal ini agar para guru, orang tua murid harus mematuhi aturan dari protokol kesehatan juga para siswa/siswi dalam proses belajar wajib menggunaka Masker, menjaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah proses belajar-mengajar.

Imbauan Babinsa dalam rapat kordinasi sangat diapresiasi oleh para guru dan orang tua murid yang terundang dalam rapat koordinasi tentang pemberlakuan New Normal ataupun tatanan kehidupan baru di sekolah-sekolah. “Kami dari pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa, dalam hal ini Babinsa yang sudah memberikan masukan kepada kita semua tentang New Normal ataupun tatanan kehidupan baru,” ungkap Kepala Sekolah SD muhammadiyah Bapak Rifai Jahroni.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar