Breaking News

Babinsa Hadiri Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw

 



Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Danramil persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Dedi menghadiri kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw di Kampung Hopmare, Distrik Kwoor, Kabupaten Tambrauw, Selasa (13/10/2020).


Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Tambrauw yang dipimpin  Ketua DPRD Bapak Cosmas Baru kali ini, dalam rangka pembahasan tentang pemeliharaan jalan antara Distrik Kwoor dengan Distrik Sausafor yg rusak berat sehingga transportasi roda empat terhambat.



"Perbaikan jalan, yang akan dilaksanakan secara bergotong royong bersama warga masyarakat memperbaiki jalan disekitar Kampung Hopmare, Distrik Kwoor, Kabupaten Tambrauw, " kata Danramil persiapan Kwoor. 


Danramil juga menyebutkan, bahwa jalan tersebut adalah merupakan jalan penghubung antar Distrik Kwoor dengan Distrik Sausafor yang saling berdekatan.


"Itu adalah merupakan akses warga masyarakat. Karena jalan itu yang menghubungkan Distrik Kwoor dengan Distrik Sausafor," ungkapnya. 


Dengan ikut sertanya anggota TNI ditengah-tengah masyarakat menurut Danramil lagi adalah merupakan bentuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat. 


"Kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Itulah kemanunggalan TNI bersama masyarakat," tegas Danramil.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar