Breaking News

ACARA TRADISI PENYAMBUTAN DAN PENERIMAAN WARGA BARU KOREM 181/PVT

 



Sorong papua barat - Acara Tradisi penyambutan dan penerimaan Brigjen TNI Indra Heri, S.E dan Ibu Fitria Handayani Indra Heri sebagai warga baru Korem 181/PVT yang dipimpin oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, para Kasi Korem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Anik Yulius Selvanus beserta pengurus, serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 181/PVT. bertempat di Sasana Kusuma Bangsa Korem 181/PVT Jl. Pramuka No 1 Sorong – Papua Barat.(Rabu,07/10/20)



Pelaksanaan acara tradisi penyambutan dan penerimaan Brigjen TNI Indra Heri, S.E dan Ibu Fitria Handayani Indra Heri diawali pengalungan bunga oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila dan Kaajenrem 181/PVT Letkol Caj (K) Selfie Rumbrawer dilanjutkan dengan meminum air kelapa muda hijau yang diserahkan oleh prajurit yang tertua yaitu Lettu Inf Oskar Aronggear, selanjutnya menerima paparan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus dilanjutkan dengan penyerahan buku Risalah Korem 181/PVT dari Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus kepada Brigjen TNI Indra Heri, S.E. Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Anik Yulius Selvanus melaksanakan penyerahan laporan umum dan penandatanganan buku serta perkenalan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari kepada Ny. Fitria Handayani Indra Heri di Kantor Persit Makorem 181/PVT.



Selesai menerima paparan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus selanjutnya dilaksanakan acara Tradisi penyambutan dan penerimaan Brigjen TNI Indra Heri, S.E dan Ibu Fitria Handayani Indra Heri sebagai warga baru Korem 181/PVT dengan acara puncak upacara sakral penciuman Duaja Korem 181/PVT dilanjutkan penanda tanganan naskah masuk satuan. Tradisi penyambutan dan penerimaan Brigjen TNI Indra Heri, S.E dan Ibu Fitria Handayani Indra Heri sebagai warga baru Korem 181/PVT ini adalah merupakan tradisi yang rutin dilaksanakan setiap ada pergantian pejabat Komandan Korem 181/PVT, dimana tradisi ini bertujuan untuk siapapun yang menjabat sebagai Danrem 181/PVT dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari telah mendapatkan restu untuk melangkahkan kaki, membangun dan mengharumkan nama Korem 181/PVT serta menatap masa depan sebagai Danrem 181/PVT dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.

(Timo)

Tidak ada komentar