Breaking News

Wujudkan Kepedulian, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bantu Masyarakat Bangun Dapur

 



Sorong, Papua Barat –tabloid npp Babinsa tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan di Kampung binaannya, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat di Kampung binaannya.


Seperti halnya Babinsa Kampung Wen Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Johan Surat yang membantu warga binaannya Bapak Marsel Majefa membangun dapur rumahnya, Jum’at (11/09/2020).



Saat dikonfirmasi, Sertu Johan Surat menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun dapur rumah warga, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan TNI khususnya Babinsa Koramil 03/Salawati.


Lanjutnya, Selain membantu membangun dapur rumah, setiap Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” tambah Babinsa.


Sementara itu, Bapak Marsel Majefa merespon positif dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa Kampung Wen Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Johan Surat yang dengan ikhlas membantu warganya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar