Breaking News

TNI – Polri Dan Pemerintah Kabupaten Maybrat Gelar Jumat Bersih

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Aparat TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Maybrat menggelar kegiatan “Jumat Bersih” Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Maybrat.

Koramil 1802-11/Aifat bersama Satgaster Kodim Persiapan Maybrat, Polsek Aifat, Polres persiapan maybrat dan komponen masyarakat aifat melaksanakan jumat bersih pembersihan yang dimulai dari depan Kantor Polsek Aifat, Depan Bank Papua, Depan Perkantoran Pemda Maybrat sampai dengan Depan Koramil Aifat Kabupaten Maybrat.

Dalam kesempatan Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba mengatakan Jumat bersih di laksanakan dalam rangka untuk menjaga kebersihan lingkungan secara umum dan menjalin, meningkatkan Sinergitas antara TNI - POLRI dan Masyarakat. Disamping itu dengan bergotong royong sepenuh hati, terlebih saat ini telah masuk musim penghujan jadi apa yang kita kerjakan ini dapat mengantisipasi terjadinya banjir.

Tergelarnya kegiatan jumat bersih ini dapat menumbuhkan kembali kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, dengan lingkungan yang bersih dapat mencerminkan kesehatan apalagi kita masih di masa pandemic covid – 19 setiap manusia harus menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan Kegiatan ini tidak hanya satu hari ini saja, tertapi kedepan juga akan dilaksanakan secara rutin,"Tutup Danramil.

(Timo)

Tidak ada komentar