Breaking News

Tingkatkan Peran Generasi Muda Dengan Babinsa Koramil 1808 – 06/Beraur Gelar Komsos Dengan Pemuda

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Untuk meningkatkan peran generasi muda dalam membangun bangsa kedepan Babinsa Koramil 1808 – 06/BERAUR Sertu Murdiono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama para pemuda Kampung Klamak Distrik Beraur Kabupaten Sorong, Rabu (16/09/2020) .

Kegiatan Komsos bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tokoh pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.



Sertu Murdiono menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

“Kami selaku Babinsa disini memotifasi pemuda di desa agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan ronda malam dan poskamling,” ujarnya.

Sementara salah satu pemuda Antoni Wayangkau  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1808 – 06/BERAUR yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan lebih peduli dengan keamanan lingkungan.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar