Breaking News

Tingkatkan Nilai-Nilai Keagamaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Tahlilan Bersama Masayarakat

 



Sorong, Papua Barat – tabloid nppDalam rangka menjalin keakraban TNI dengan masyarakat, Babinsa Kampung Arar Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi menghadiri acara doa bersama dan tahlillan bertempat di rumah Bapak Jumah Betekeneng Kampung Arar Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Selasa (15/09/2020).


Doa bersama dan tahlilan dilaksanakan untuk mengingat 40 hari meninggalnya keluarga dari Bapak Jumah Betekeneng . Kedatangan Babinsa bertujuan untuk bisa mendekatkan pada masyarakat, juga untuk mengingatkan nilai-nilai ke Islaman terhadap Allah SWT.



Dalam kegiatan ini kehadiran Babinsa Kampung Arar Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Muhtadi di tengah-tengah Masyarakat bisa menyerap semua informasi yang ada baik masalah keamanan ataupun masalah sosial lainnya sehingga ada solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan sebelum timbul masalah yang besar.


Pada kesempatan tersebut tampak Sertu Muhtadi  menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas diharapkan masyarakat untuk selalu kompak dan selalu hidup bertoleransi dengan umat beragama lainnya serta selalu waspada dengan orang-orang yang tidak dikenal dan apabila ada yang mencurigakan untuk segera hubungi Babinsa guna menjaga kamtibmas diwilayah binaan.


Sementara itu Bapak Jumah Betekeneng mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu ada untuk warga kampung binaannya baik dalam keadaan suka ataupun duka sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi warga untuk mencontoh perilaku yang dilakukan Babinsa."Tuturnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar