Breaking News

Tingkatkan Komunikasi Sosial, Babinsa Kodim 1802/Sorong Kunjungi Pedagang Sayur

 



Sorong, Papua Barat – Babinsa Kampung Suye Distrik Sangkeduk Koramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Serda Yatmoko melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Ibu Marina yang berprofesi sebagai pedagang sayuran, Senin (31/08/2020).


Ibu Marina menyambut gembira dengan sering dikunjungi Babinsa Koramil 05/Makbon Serda Yatmoko, karena disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi. 



Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kampung Suye Distrik Sangkeduk Koramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong Serda Yatmoko mengajak kepada Ibu-ibu pedagang sayur agar senantiasa menjaga hasil mutu sayur mayur di wilayah pedesaan agar harga jualnya bisa bersaing di pasaran.


Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial mempunyai banyak peran dalam masyarakat. Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah binaannya. maka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Sehingga dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di desa binaan, dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaannya, hal tersebut bertujuan kalau ada permasalahan di desa binaan bisa cepat diselesaikan.

Tidak ada komentar