Breaking News

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Warga Panen Sayur

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Serda Didik Purwadi bersama warganya melaksanakan panen sayur bersama warga binaannya Ibu Partiah bertempat di Kampung Goroho Kabupaten Sorong, Sabtu (19/09/2020).

Panen sayur sawi yang di lakukan Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Serda Didik Purwadi bersama warga binaannya di laksanakan dengan penuh semangat dan kekompakan terlihat saat Babinsa bersama warga panen sayur sawi.

Kegiatan yang di lakukan Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Serda Didik Purwadi membantu warganya melakukan panen sayur sawi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ketahanan pangan diwilayah binaannya tetap kuat dan hasil produksi petani tidak menurun selama pandemi covid 19 ini. Selain itu juga dalam usaha perkebunan sayur tersebut diharapkan bisa menjadi contoh bagi warga kampung lain untuk memperkuat ketahanan pangan di kampungnya sesuai usaha masing-masing yang dikembangkan," Jelas Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar