Breaking News

Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Bangun Gereja

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Guna meningkatkan iman dan taqwa yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, diperlukan sarana-sarana guna menunjang tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan, seperti halnya membangun Gereja Khatolik Ebenhezer Ayawasi yang dilakukan secara bergotong royong oleh Babinsa Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara Koramil 11/Aifat Kodim 1802/Sorong Sertu Abdullah bersama masyarakat, Selasa (15/09/2020).


Sertu Abdullah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa yang peranannya tidak hanya membina Masyarakat dalam kaitannya tugas Kamtibmas tetapi keberadaan di wilayah binaannya ikut berperan membantu dengan menyumbangkan tenaganya dalam membangun fasilitas tempat ibadah yaitu gereja.



Dengan turut sertanya Babinsa dalam membantu masyarakat tentunya dapat memberikan motivasi kerja secara moril kepada warga masyarakat bahwa kehadiran TNI khususnya Babinsa ditengah masyarakat menjadi solid dalam Kamtibmas menciptakan situasi kondusif di wilayah binaannya di Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara Kabupaten Maybrat.


Babinsa Selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu. Kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Kampung Ayawasi dengan Babinsa sehingga selalu terjalin hubungan yang harmonis, Tutup Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar