Breaking News

Tingkatkan Kebersamaan Bersama Warga Binaan, Babinsa Menghadiri Syukuran

 



Sorong, Papua Barat.–  tabloid npp.Guna memelihara dan meningkatkan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1802-10/Ayamaru. Pelda Teriamus Jitmau melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengahadiri acara syukuran warga binaan di rumah Pak Viktor Solossa di Kampung Fraharoh Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat. Kamis (03/09/2020).


Dengan adanya acara syukuran ini, juga sebagai upaya menjalin silaturrahim dan mengeratkan lagi tali persaudaraan antar sesama. 



Babinsa mengatakan, Kami sebagai ujung tombak satuan teritorial TNI-AD di lapangan dalam memenangkan dan merebut hati rakyat, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan Komsos dan ajang perkenalan warga sebagai orang baru di lingkungan tersebut” Tutur Babinsa.


Pada kesempatan yang sama ucapan terimah kasih yang disampaikan tuan rumah Pak Viktor Solossa terhadap Anggota Koramil 1802-10/Ayamaru atas menghadiri undangan. “Semoga dengan budi baiknya TNI selalu menjadi terpercaya oleh masyarakat. "Kami sekeluarga yang saat ini sedang berbahagia, mengucapkan beribu terimakasih atas kesediaan Anggota Koramil 1802-10/Ayamaru, meluangkan waktunya memenuhi undangan kami," ujar Pak Viktor.

(Timo)

Tidak ada komentar