Breaking News

Tingkatkan Antusias Pemuda, Danramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong melaksanakan Sosialisasi Rekrutmen TNI AD

 



Sorong, Papua Barat –tabloid npp. Danramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Lettu Kav Yudia f melaksanakan sosialisasi rekrutmen Calon Bintara dan Tamtama Otsus di Balai Pertemuan Puskesmas Kebar di Kampung Anjai Distrik Kebar , Minggu (13/09/2020)


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Distrik dan seluruh Kepala Kampung di Wilayah Kebar, Peran dari perangkat pemerintahan di harapkan dapat minat para pemuda dan pelajar untuk menjadi Prajurit TNI AD.



Danramil Persiapan Kebar memaparkan tata cara dan syarat- syarat serta pentahapan untuk menjadi seorang Prajurit TNI ,Ia mengajak para siswa yang berminat menjadi Prajurit TNI untuk mepersiapkan diri sejak dini. “Baik mulai dari kesehatan, fisik, mental dan ilmu pengetahuan serta rajin berolah raga yang tak kalah penting adalah selalu berdoa untuk memohon kepada Allah SWT. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Danramil.


Dalam sosialisasi tersebut, para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Danramil Persiapan Kebar.


Kepala Distrik Kebar menyampaikan terima kasih dengan adanya sosialisasi penerimaan Prajurit TNI di sekolahnya, sehingga pemuda di wilayahnya menjadi tahu persyaratan apa saja yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang Prajurit TNI.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar