Breaking News

Tetap Waspada, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Warga Pencegahan Virus Covid 19 Melalui Penyemprotan Disinfektan

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, Serda Asis Babinsa Kampung Majemau Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong bersama Warga Kampung Majemau Distrik Segun Kabupaten Sorong melaksanakan giat penyemprotan diperumahan warga dan tempat umum lainnya, Senin (14/09/2020).


Babinsa mengatakan, Ditengah situasi mewabahnya Virus Covid 19 seperti sekarang ini sinergitas bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya Virus Covid 19, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.



Lanjut Babinsa, Selain melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan warga dan tempat umum lainnya, kami juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan Virus Covid 19, serta anjuran pemerintah yang harus dilaksanakan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.


Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang sudah hampir setengah tahun ini melanda berbagi negara di dunia, jika penyebarannya dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan normal dan masyarakat merasa nyaman. Tutup Babinsa

(Timo/leo)

Tidak ada komentar