Breaking News

SYUKURAN HUT YONIF RK 762/VYS YANG KE 56 TETAP MENGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN

 



Sorong papua barat -tabloid npp .Bertempat di Gedung Serba Guna Yonif RK 762/VYS  telah di laksanakan Acara syukuran Hut Yonif RK 762/VYS Yang ke 56 yang di hadiri Sekitar 200 orang dan tetap mengunakan protokol kesehatan sesuai perintah pimpinanan atas,yang di pimpin lagsung oleh Letkol Inf Chalie Clay Lorando Sondakh, S.E. sebagai Danyonif RK 762/VYS dan juga di hadiri oleh Para Pimpinan Satuan dan Kabalak Satuan jajaran Korem 181/PVT beserta seluruh Prajurit Yonif RK 762/VYS dan keluarga . (31/08/2020)



Dalam pelaksaan syukuran hut yonif RK 762/VYS yang ke 56,turut hadir,Brigjen TNI Yulius Selvanus (Danrem 181/PVT),Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila (Kasrem 181/PVT),Letkol Arh Donny Indiawan (Kasi Intel Korem 181/PVT),Letkol Inf Slamet Supriyanto (Kasi Ops Korem 181/PVT),Letkol Inf Nurul Yakin, M.A (Kasi Pers Korem 181/PVT),Letkol Arm Djoko Sujarwo (Kasi Ter Korem 181/PVT),Letkol Czi Santy Karsa Tarigan (Kasi Log Korem 181/PVT),Letkol Arm Teguh Tri Prihanto, S.Sos (Kasi Ren Korem 181/PVT),Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM (Dandim 1802/Sorong),Mayor Czi Donny Pramudya Mahardi (Danyonzipur 20/PPA dan Seluruh Prajurit dan beserta Keluarga Yonif RK 762/VYS. 

Kemudian di lanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan antara lain

Syukuran Acara Hut Yonif RK 762/VYS yang ke 56 tahun,kemudian di lanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan dan serta sambutan dari Letkol Inf Chalie Clay Lorando Sondakh, S.E. (Danyonif RK 762/VYS) mengatakan bahwa,Kegiatan syukuran yang laksanakan ini semuanya sudah sesuai protokol kesehatan dari Covid 19,mencuci tangan jaga jara memakai masker, kami juga selalu mengikuti protokoler kesehatan untuk menyeleggarakan atau merayakan syukuran HUT ke-56. 

Lanjut danyon bahwa,Satuan Yonif 762 merupakan satuan yang besar selalu ada dimana-mana dan ini merupakan generasi yang baru sehingga harus selalu semakin profesional dan tangguh dalam menyikapi kejadian yang ada khususnya di papua barat atau lebih khusus di kota sorong,"ujarnya.



Untuk itu Kita semua harus bisa dapat mencontoh seperti Bapak Danrem 181/PVT yang sudah menjadi Prajurit Raider yang pertama beliau sangat teguh dalam segala hal, tindakan-tindakan yang penuh dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang maksimal dalam bertindak,"tegas Danyonif 762/VYS".

Kemudian di lanjutkan dengan Sambutan OlehBrigjen TNI Yulius Selvanus (Danrem 181/PVT).Dalam sambutannya tersebut Danrem 181/PVT mengatakan bahwa,Prajurit Raider yang saya cintai dan saya bangga kan di malam hari ini,bahwa saya sebagai Komandan Korem 181/PVT saya mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Batalyon Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti pada saat yang berbahagia ini,tetap Berlatihlah selalu untuk menjadi prajurid yang tangguh dalam penugasan maupun dalam ke ahlian kalian harus hebat, jangan ada pelanggaran-pelanggaran lagi dan yang masih belum bisa disiplin agar berubah menjadi lebih disiplin,  yang belum sempat sekolah jadilah lebih baik timbulkan keinginan untuk berubah dan tetap belajar karena Batalyon Raider khusus 762/Vira Yudha Sakti merupakan Batalyon Pemukul yang di miliki Korem 181/PVT dan Masyarakat Kota Sorong Khusus nya.Sehingga Saya sebagai Danrem selalu bangga memiliki kalian sebagai prajurit - prajurid tangguh yang selalu siap di saat Negara membutuhkan nya Saya bangga memiliki  kalian Yonif RK 762/VYS. 

Untuk itu Sebagai Batalyon Raider kalian juga harus Profesional di dalam melaksanakan Tugas-tugas Negara dan tangguh dan selalu mencintai Masyarakat yang ada di kota Sorong. Sekali lagi saya ucapkan Selamat ulang tahun Yonif RK 762/VYS yang ke - 56.


Setelah sambutan Danrem 181/PVT di lanjutkan dengan Kegiatan Pemutaran slaid Profil Satuan yang berisikan Kisah Perjalanan Batalyon RK 762/VYS Selama Tahun 2020 ini. 

Mulai dari Paparan Hasil Perlomban Di Satuan Yonif RK 762/VYS di oleh Lettu Inf Tubagus Boy (Pasi Ops Yonif RK 762/VYS) Sbb :

- di awali dengan Hasil Penilaian kegiatan   sbb :

1). Kompi Khusus Yonif RK 762/VYS. 

2). Kompi Markas Yonif RK 762/VYS. 

3). Kompi Senapan A Yonif RK 762/VYS. 


Serta penyerahan Hadiah berupa Piala Kepada Juara Lomba Yaitu Kompi Khusus Yonif RK 762/VYS yang di Wakili Oleh Sertu Endi Susilo. 

Setelah itu Di lanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Letkol Inf Chalie Clay Lorando Sondakh, S.E. (Danyonif RK 762/VYS),serta Ramah tamah yang di isi dengan Hiburan oleh Penyanyi dan Tarian Adat oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif RK 762/VYS. 

Syukuran dalam rangka Hut Yonif RK 762/VYS merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas kelimpahan dan berkat yang di berikan Kepada Batalyon Yonif RK 762/VYS  sehingga bertambah Usia yang Ke - 56 Tahun,"tuturnya".

(Timo)

Tidak ada komentar