Breaking News

Situasi New Normal, Babinsa Tingkatkan Kegiatan Protokol Kesehatan Masyarakat

 



Sorong, Papua Barat.– Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Babisa Koramil 1802-04/Seget. Serma Yudi melaksanakan  kegiatan protokol kesehatan masyarakat, di kantor dinas  kependudukan cacatan sipil Kota Sorong. Jumat (31/08/2020). 


Gerakan disiplin protokol kesehatan disosialisasikan kepada masyarakat, terutama di kantor dinas kependudukan cacatan sipil dinilai sebagai salah satu tempat yang sangat berpotensi dalam penyebaran dan penularan Covid-19.



Babinsa menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19, maka sangat perlu melakukan penerapan protokol kesehatan, dan memberikan himbauan dalam  pelaksanaaan selama pengurusan administrasi di kantor dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sorong.


Lanjut Babinsa, menyampaikan agar masyarakat, selalu menggunakan masker, Lakukan pengecekan suhu badan kepada masyarakat yang masuk dilingkungan kantor untuk terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand sanitizer, serta menjaga jarak. 

“Kami sebagai aparat teritorial (TNI) khususnya Babinsa akan selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan sehingga kita bisa terbebas dari virus Corona”. Jelas Babinsa.

Tidak ada komentar