Breaking News

Sinergitas, Babinsa Koramil 11/Aifat Melaksanakan Apel Gabungan TNI Polri

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 11/Aifat Kodim 1802/Sorong dipimpin Sertu Bambang Rerung melaksanakan apel pagi bersama Anggota Polsek Aifat dan Satuan Penugasan Teritorial (Satgas Ter) sebagai perwujudan sinergitas TNI Polri bertempat di Lapangan apel Polsek Aifat, Rabu (23/09/2020).

Apel pagi tersebut diambil alih oleh Kepala Staf Kodim Persiapan Kabupaten Maybrat Mayor Inf Andri Siwardi mengatakan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah akan terus meningkatkan patroli Pendisiplinan masyarakat sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” ujar Kepala Staf Kodim Persiapan.

Lanjutnya, Apabila pada saat patroli berlangsung, ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, kita beri himbauan secara persuasif dan humanis untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan diwilayah Kabupaten Maybrat.

“Tetap jaga kekompakan kita, TNI-POLRI serta Pemda harus tetap solid dalam melaksanakan tugas. “Kita tetap jaga kekompakan dalam setiap kegiatan agar masyarakat mengerti pentingnya kegiatan yang kita lakukan. Dengan harapan terbangunnya kesadaran masyarakat itu sendiri,” tutup Kepala Staf Kodim Persiapan.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar