Breaking News

SELALU PEKAH TERHADAP WILAYAH BINAAN, BABINSA MEMBAGI SEMBAKO SECARA SUKARELA

 




Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Aktif di wilayah binaanya Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru  Serda Suwarjono melaksanakan kegiatan komsos dengan memberikan bantuan sembako kepada Pak Benhaur Lauk warga Kampung Hawiyoh Kabupaten Maybrat. Senin (07/09/2020)


Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.



Dengan Komsos, selaku Babinsa pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini”. Jelas Babinsa.


Adapun sembako yang dibagikan Babinsa berupa, Beras. Gula. The. Kopi. Tepung Terigu. Minyak goreng. Supermi dan Telur.


Selaku Danramil 1802-10/Ayamaru  Mayor Inf Andreas Pailo menyampaikan Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa mengurangi beban masyarakat, selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi seluruh himbauan Pemerintah untuk cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini.


Lebih lanjut, Semoga ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi. Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan dengan adanya virus ini,” pungkas Danramil. 


Dikesempatan lain, Pak Benhaur Lauk mengucapkan terimakasih Kepada Koramil 1802-10/Ayamaru  yang telah membantu masyarakat Kampung Hawiyoh semua berkat peran serta Pak Babinsa yang selalu peduli terhadap warga. Kami mengucapkan ribuan terima kasih yang telah membantu membagi-bagikan sembako ini,” ucapnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar