Breaking News

Peran Babinsa Wujudkan Hanpangan,Selalu Hadir Bantu Para Petani

 



Sorong, Papua Barat. –  tabloid npp.Keikutsertaan Aparat Teritorial Koramil 1802-10/Ayamaru dalam mendukung Hanpangan oleh para Babinsa yang bertugas di Desa Binaannya harus memiliki andil dan berperan serta dalam membantu disetiap kegiatan warganya, hal inilah yang dilakukan oleh Serda Dedi Prihastanto sebagai Babinsa, dengan ihklas dan sepenuh hati membantu warga .Senin. (07/09/2020)


"Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus turun ke kebun, tujuannya untuk melakukan Upsus pendampingan serta membantu para petani, dengan demikian diharapkan tanaman kacang hijau para petani akan tumbuh dengan maksimal dan hasil panen yang akan dicapai petani pun dapat meningkat, maka dari itu dengan adanya pendamping kepada petani ini, semoga segala kendala yang di hadapi petani di lapangan akan dapat kita atasi untuk membantu," ucap Babinsa.



Pemilik kebun kacang Ibu Mariana Kambu mengatakan ”Sangat di butuhkan pendampingan  tanaman dari  Babinsa  untuk meningkatkan ketahanan pangan di negara kita dan menambah semangat kerja demi meningkatkan hasil yang banyak, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1802-10/Ayamaru yang selalu peduli untuk kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat.” Ucapnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar