Breaking News

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sosialisasi Antisipasi Covid 19

 



Sorong, Papua Barat –tabloid npp. Sebagai bentuk untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Matawolot Distrik Salawati Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Darto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan memberi himbauan warga dari rumah ke rumah untuk terus menerapkan protokol kesehatan, Jum’at (11/09/2020).


Babinsa menuturkan, kegiatan himbauan dan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir. “Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak” tuturnya.



Disamping itupula tidak lupa juga Babinsa berpesan demi mewujudkan kamtibmas diwilayah yang kondusif, warga diwajibkan melaporkan kepada Babinsa setiap ada permasalahan yang terjadi di Kelurahan Matawolot agar permasalahan dapat diatasi secara cepat.


Hal senada di ungkapkan Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki saat dikonfirmasi “Sudah menjadi kewajiban setiap Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” Ucapnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar