Breaking News

Pelihara Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bantu Masyarakat Bersihkan Lapangan Sepak Bola

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Menjaga keamanan dan ketertiban didesa binaannya adalah kewajiban setiap Babinsa. Tak hanya itu, keindahan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat harus diperhatikan.


Babinsa Kampung Malaos Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serma Daud Itlay dan masyarakat bersama-sama Kepala Kampung dan masyarakat bekerja bakti membersihkan rumput di sekitar lapangan bola bertempat di kampung Malaos, Selasa (08/09/2020).



Kegiatan yang dilakukan secara gotong royong tersebut diharapkan agar masyarakat yang sering bermain bola di lapangan tersebut tidak terganggu dengan rumput rumput yang sudah mulai meninggi. 


“Kami, Babinsa dan pemerintah setempat sering melibatkan warga dalam hal kegiatan kerja bakti, dengan tujuan untuk memupuk kekompakan warga kami untuk saling tolong menolong dan bergotong royong” tutur Babinsa


Masyarakat terlihat sangat antusias atas bantuan dari Bapak Babinsa, meskipun dengan peralatan seadanya mereka saling bahu membahu membersihkan lapangan dan parit sekitar lapangan agar tetap terawatt, dan tidak rusak karena tergenang air hujan."tuturnya".

(Timo/leo)

Tidak ada komentar