Breaking News

Peduli kesehatan, Babinsa Babinsa 1802-04/Seget ajak warga pelihara kebersihan

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Dalam menjaga kenyamanan wilayah Kampung Kotlol Babinsa 1802-04/Seget Kodim 0812/Sorong Sertu Supriyanto melaksanakan giat Komsos bersamaa warga Kampung Kotlol dan membahas tentang kebersihan parit  agar tidak terjangkit penyakit dan banjir mengingat curah hujan yg sangat tinggi yg berlokasi Kampung Kotlol Distrik Sal-sel Kabupaten Sorong.Senin (14/09/2020).


Dalam Komsos tersebut, Babinsa Sertu Supriyanto mengimbau kepada warga warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan terutama Parit di kawasan Kampung Kotlol.



Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan terutama parit atau selokan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat mengantisipasi terjadinya banjir dan banyaknya bibit penyakit di kawasan tersebut. Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah Kampung Kotlol.


Lebih lanjut, Babinsa juga meminta kepada Bapak Yansen salah satu tokoh masyarakat untuk mengadakan kerjabakti. dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga Kampung Kotlol dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar