Breaking News

Pastikan Aman dan Lancar, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Berikan Pendampingan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Babinsa Kampung Klafdalim Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Karmuji melaksanakan giat pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa bertempat di Balai Kampung, Jumat (04/09/2020).


Bantuan ini dibagikan langsung oleh Kepala Distrik Moesegen di dampingi oleh Aparat  Kampung Klafdalim dan Penyerahan BLT Dana Desa kepada penerima dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” Jelas Babinsa.



Pada kegiatan tersebut Babinsa Kampung Klafdalim Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Karmuji menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat.


Babinsa berharap bantuan ini bisa bermanfaat, kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, kesulitan pencaharian dapat teratasi, beban perekonomian dapat berkurang dan dampak pandemi Covid-19 dapat teratasi. Tutupnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar