Breaking News

Pandemi Covid-19, Babinsa Dan Babinkamtimnas Galakkan Komsos Dengan Masyarakat

 



Sorong, Papua Barat.- tabloid npp.Rutinitas Babinsa Koramil 1802-04/Seget  Sertu Supriyanto bersama Babinkamtibmas Seget di wilayah Mobi Disgtrik Seget Kabupaten Sorong harus senantiasa menjalin sinergitas bersama warga binaan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yakni dengan sering melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarat. Jum’at (03/09/2020)


Pembinaan Komunikasi sosial (Komsos) sebagai penunjang tugas aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan informasi wilayah binaan



"Kami berupaya mengefektifkan kegiatan Komsos guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan.


"Mari kita bersama-sama bekerja dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah kita ini. Kami dari TNI dan Polri akan selalu mendukung setiap kegiatan kampung dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar