Breaking News

Misi Kemanusiaan, Babinsa Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong, Memantau Pembagian Bantuan Langsung Tunai Tahap IV

 



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat masih terus dikucurkan. Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Kampung Wonosobo Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Safrudin melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IV Tahun 2020 bertempat di Kantor Kampung Wonosobo, Selasa (08/09/2020).


Sebelum kegiatan dimulai tidak lupa Babinsa Kampung Wonosobo Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Safrudin menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu melakukan protokol kesehatan yang baik seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.



“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil .” tutur Babinsa.


Sementara itu Danramil 03/Salawati Kapten Inf Subuki ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa, ” Seluruh anggota Babinsa kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkap Danramil.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar