Breaking News

MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN DAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA

 




Sorong, Papua Barat. – tabloid npp.Meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama Danramil 1802-06/Beraur. Kapten Inf Joko Susanto bersama sama anggota Babinsa melaksanakan acara tatap muka dengan kepala kampung, tokoh adat dan tokoh agama di Kampung Wonosari Distrik Klamono Kabupaten Sorong. Kamis (03/09/2020)


Danramil mengatakan, Komsos ini merupakan salah satu metode binter yang dapat dilaksanakan secara lansung oleh setiap prajurit, guna membangun pemahaman dan pengertian bersama serta mewujudkan tujun bersama guna terwujudnya NKRI Yang berdaulat.



Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dipimpin langsung Danramil 1802-06/Beraur, dalam rangka silaturahmi bersama para kepala kampung, tokoh adat dan tokoh agama serta masyarakat Kampung Wonosari agar supaya tercipta suasana harmonis antara TNI, dan masyarakat.


Komsos di laksanakan di manapun tempat dan kapan saja karena komsos merupakan bagian penting dari aparat teritorial. Dengan komsos maka kita akan mendapat banyak informasi dan keluhan warga, sehingga kita bisa membantu kesulitan rakyat, mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingginkan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Jelas Babinsa.


Komsos ini di respon dengan baik oleh para tokoh masyarakat, di mana peran para tokoh masyarakat hingga kini masih menjadi prioritas dalam mendukung tugas pokok TNI dalam mencari data dan sumber berita/informasi yang ada di dalam masyarakat.


Kepala Kampung Wonosari Pak Salose, mengucapkan terima kasih kepada Pak Danramil atas arahan, himbauan dan penyampaiannya kepada para tokoh masyarakat kami, dengan adanya ini kami warga masyarakat kampung wonosari bisa lebih akrab dan bisa saling berbagi informasi dalam bentuk apapun”. Ungkapnya.

(Timo)

Tidak ada komentar