Breaking News

Menarik Animo Pemuda, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sosialisasi Penerimaan Secaba Otsus TNI AD

 



Sorong, Papua Barat –tabloid npp Guna memaksimalkan animo masyarakat terhadap penerimaan TNI Secaba Otonomi Khusus Tahun 2020, Babinsa Kampung Wonosobo Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Sertu Safrudin melaksanakan sosialisasi kepada Kepala Kampung Wonosobo dan Ketua Bamuskam bertempat dirumah Kepala Kampung Bapak Isak, Jum’at (11/09/2020).


Babinsa menjelaskan, Penerimaan TNI Secaba Otonomi Khusus Tahun 2020 perlu disosialisasikan agar warga Kampung Wonosobo dan mengerti tentang mekanisme penerimaan anggota TNI dan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi serta mengerti perekrutan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.




Lanjut Babinsa, Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan TNI khusus putra putri daerah dan warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota TNI agar dapat mempersiapkan diri baik fisik ataupun mental dari jauh-jauh hari sebelumnya. tutur Babinsa.


Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya putra dan putri untuk menjadi anggota TNI, bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri secara langsung ke Korem 181/PVT ataupun Kodim 1802/Sorong dengan tetap perhatikan protokol kesehatan,"Tutup Babinsa.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar