Breaking News

Memeriakan HUT RI Ke-75, Babinsa Menghadiri Undangan Pertandingan Futsal

 



Sorong, Papua Barat.– tabloid npp.Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Sertu Labobar menghadiri undangan pertandingan futsal dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75, bertempat di pelabuhan rakyat Kelurahan Malawei Sorong Kota. Selasa (01/09/2020) 


Sambutan dari Babinsa salam olah raga mari dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 ini kita junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan apabila ada kesalahan maupun gesekan kami harapan wasit sebagai pihak yang berkuasa di tengah lapangan agar memutuskan dengan adil dan bijaksana dan untuk para pemain kami harapkan ikuti aturan-aturan yang ada.



Babinsa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara Turnamen Futsal dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Tahun 2020, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain Futsal yang profesional. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, karang taruna yang bahu membahu dan saling bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini.


Terimakasih juga kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas. Sehingga kegiatan Final Turnamen Futsal malam ini berjalan dengan tertib dan aman.


Semangat ini kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda dan pelajar terus berpikiran positif dan sportif, tidak terjerembak di jurang pergaulan bebas serta kegiatan kegiatan yang merugikan diri sendiri”. Himbau Babinsa.

(Timo)

Tidak ada komentar