Breaking News

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Bersama Warga Binaan Melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Parit

 




Sorong, Papua Barat.–tabloid npp.Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Serda Agus Hariyanto melaksanakan kegiatan karya bakti  pembuatan parit bersama masyarakat Kelurahan Malasilen. Sorong Utara. Rabu (16/09/2020). 


Menurut Serma Hadi saat ditemui menyampaikan Kerja Bakti pembuatan saluran air tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air saat musim penghujan tiba.



“Hari ini kita laksanakan Karya Bakti bersama warga pembuatan parit, harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan di antara warga dan Babinsa” katanya.

Babinsa juga menambahkan, selaku Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur akan terus berada di tengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan warga disekitarnya baik dalam menyelesaikan permasalahan sarana lingkungan maupun kegiatan kemasyarakat lainnya.


Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.


Ketua Rt Pak Leo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu ikut melaksanakan karya bakti pembuatan parit ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada efen lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Babinsa Koramil1802-01/Sorong Timur”. Harapnya.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar