Breaking News

Lancarkan Irigasi, Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Laksanakan Karya Bakti Membersihkan Saluran Air Bersama Warga

 


Sorong, Papua Barat. –  tabloid npp.Dengan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1802-11/Aifat. Koptu Mujianto bersama dengan warga masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran perbaikan serta pembuatan saluran air (selokan) di pinggir jalan Kampung Nepset Distrik Aifat Utara Kabupaten Sorong. Jum’at (04/09/2020).   


Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat Satu langkah Binter ini dilakukan agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.



“Melalui kegiatan karya bhakti ini dapat diciptakan kebersamaan, dimana TNI, Masyarakat dan komponen lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan perbaikan saluran irigasi. Kondisi ini sangat penting sebagai upaya turut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat dan manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama.” Ujar Babinsa.


Babinsa yang selalu  aktif dan tampil di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan serta senantiasa membantu menolong warga binaannya, tentu kehadirannya akan selalu diharapkan dan dinanti masyarakat.

(Timo/leo)

Tidak ada komentar