Breaking News

Komunikasi Sosial Pererat Silaturahmi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Kunjungi Warga Kampung

 



Sorong, Papua Barat – Babinsa jajaran Koramil 10/Ayamaru selalu mengintensifkan giat komunikasi sosial kampung binaan dan juga bersilaturahmi dengan warga kampung binaan guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. 


Kegiatan komunikasi sosial di kampung binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Koptu Nugroho Babinsa Distrik Ayamaru Timur Selatan Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong, yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan ibu ibu warga Kampung Kambuwifa Distrik Ayamaru Timur Selatan, dan dalam kesempatan itu sambil berbincang bincang disampaikan pula himbauan dan pesan pesan kamtibmas. Rabu (30/09/2020).



Koptu Nugroho Babinsa Distrik Ayamaru Timur Selatan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu warga warga Kampung Kambuwifa tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.


“Kepada para ibu ibu kami himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar anak anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas serta mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” tutur Babinsa.


Kegiatan komunikasi sosial tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu TNI khususnya Babinsa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, tutup Babinsa.

(Timo)

Tidak ada komentar