Breaking News

Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Pilkada Serentak Tahap Pengundian Nomor Urut

Bali, Tabloid NPP - Bertempat di Kantor KPU Tabanan Kamis 24/09/2020 pukul 10.00 wita, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto, memimpin pengamanan Pilkada serentak 2020 tahap pengundian nomor urut Paslon Cabup dan Cawabup Tabanan tahun 2020.

Para Pejabat yang hadir dan Ikut mendampingi Kapolres Tabanan dalam kegiatan Pengamanan, Kabidkum Polda Bali KBP I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K., Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., selaku pengendali di lapangan bersama Pasi Ops Kodim 1619 Tabanan, 

Pelibatan Personel pengamanan dilapangan, Perwira, Brigadir Polri Polres Tabanan yang terlibat dan terseprin dalam Operasi Mantap Praja Agung Polres Tabanan tahun 2020, bersinergi dengan Anggota Kodim 1619 Tabanan. 

Pada kesempatan kegiatan tersebut , Kapolres Tabanan menyampaikan " hari ini kita laksanakan Pengamanan Pilkada serentak 2020 dalam tahap Rapat Pleno dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Paslon Cabup Cawabup Tabanan.

Giat pengamanan kita laksanakan bersama dan bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, laksanakan tugas ini dengan baik, jaga Netratitas, dalam pelaksanaan tugas dilapangan hanya fokus melaksanakan kegiatan  Pengamanan.

Dalam melaksanakan tugas sesuai PKPU No. 13 Tahun 2020 dan semua anggota yang bertugas tetap mengikuti Protokol Kesehatan, mencegah kerumunan, mencegah adanya arak-arakan dari para pendukung Paslon, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dimasa pandemi Covid-19 agar tetap menghimbau dan mengajak semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan secara benar, serta mewujudkan Pilkada 2020 Tabanan yang aman, damai dan sehat". Ucap Kapolres.

Senada dengan Kapolres Tabanan, Dandim 1619 Tabanan menyampaikan " kami Kodim 1619  Tabanan akan tetap dan selalu memback up Polri, selalu bersinergi untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan demi kelancaran pelaksanaan Tahap Pilkada Tabanan 2020 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Terakhir untuk personel TNI dan Polri tetaplah menjaga kesehatan diri". Ujar Dandim.

Hasil pantauan dilapangan menunjukan pelaksanaan pengundian nomor urut Paslon yang diselenggaranakn oleh KUP kab. Tabanan telah berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan. (da/humas)

Tidak ada komentar